Kamis, 28 Maret 2013

AKU PUNYA MIMPI, AKU SEMANGAT MERAIHNYA. . .

AKU PUNYA MIMPI, AKU SEMANGAT MERAIHNYA. . .
      Setiap orang, ya aku yakin setiap orang pasti punya mimpi. Tak terkecuali diriku. Meskipun diri ini dipandang hina, meskipun diri ini selalu dilecehkan, dan seolah diriku tak berhak dan tak pantas untuk bermimpi. Tapi…aku tak peduli dengan semua itu, bagiku inilah diriku, inilah kehidupanku dan inilah mimpiku. Jadi tak ada seorangpun yang berhak menghalangiku bermimpi.
Oke, mungkin mereka boleh menghinaku habis-habisan. Tapi mereka tak bisa menghalangi kaki ini untuk tetap melangkah meraih impian. Aku tidak akan menyerah dalam meraih impian ini. Sampai apa yang aku impikan benar-benar terwujud. Dan pada saatnya nanti akan aku tunjukkan kepada mereka. Bahwa AKU BISA, dan aku yakin mereka akan merasa rugi karena telah membuang waktu dan tenaga untuk menghalangi mimpiku. Ya, apa yang mereka lakukan akan sia-sia.

      Kawan, apa kau juga punya mimpi???
Pasti punya donk, nggak usah takut bermimpi. Dan jangan ragu untuk mewujudkan. Jika ada yang menghina mimpimu, kamu biarkan saja mereka berkicau hingga bibirnya dower. Toh apa yang mereka lakukan itu tak ada manfaatnya. Jadi jangan  pernah menyerah untuk mewujudkan impian. pada saatnya nanti kita akan tersenyum bangga, karena berhasil meraih mimpi.
Semangatlah dalam bermimpi….semangatlah dalam meraihnya…dan pastikan kamu juga semangat untuk menikmati mimpi yang jadi kenyataan itu… okey…???
JAWARA BLOG STTQ 2013
Nama Peserta :
1.      Mohammad Darul Asmawan
2.      Debi Agus Santoso
NO ID : 1302040
Asal Sekolah : SMA BAHRUL ULUM, Sekapuk
Si Ungu Kreatif à STTQ (Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin)
Email : jawarablogsttq@gmail.com

0 komentar: